English English Indonesian Indonesian
oleh

Dapat Dukungan Pemerintah, Pengembang Bakal Bangun Sport Center di Parepare

PAREPARE – PT Kelapa Gading Berlian (KGB) menghadiri rapat rencana pembangunan Kelapa Gading Sport Center di Parepare. Rapat ini dihadiri oleh Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas II Sulawesi Selatan, Walikota Parepare, Kapolres Parepare, serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait lingkup Pemerintah Kota Parepare.

Dalam pertemuan tersebut, Direktur PT Kelapa Gading Berlian, Achmad Ariady, menyampaikan rasa syukur dan kebanggaannya atas dukungan penuh yang diberikan oleh Pemerintah Pusat, dalam hal ini Kementerian Perhubungan, serta Pemerintah Kota Parepare terhadap rencana pembangunan Kelapa Gading Sport Center.

“Alhamdulillah, kami mendapat dukungan penuh dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Kota Parepare dengan adanya kegiatan pembangunan Kelapa Gading Sport Center ini. Kami berharap kehadiran Kelapa Gading Sport Center akan meningkatkan lapangan kerja di kota Parepare dan menghidupkan roda ekonomi yang ada di wilayah Selatan kota Parepare,” ujar Direktur PT Kelapa Gading Berlian dalam rapat tersebut.

Proyek pembangunan Kelapa Gading Sport Center ini diharapkan dapat membawa dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat, terutama dalam hal penyediaan lapangan kerja baru dan peningkatan aktivitas ekonomi di daerah tersebut.

“InsyaAllah, mohon doa dan dukungan ta semua, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami akan mulai melaksanakan pembangunan ini,” tambahnya.

Rencana pembangunan Kelapa Gading Sport Center ini diharapkan tidak hanya menjadi pusat olahraga tetapi juga dapat menjadi ikon baru bagi kota Parepare, yang dapat menarik minat wisatawan dan investor untuk datang ke wilayah ini.

News Feed