English English Indonesian Indonesian
oleh

Pelti Sulsel Beri Dukungan Kepada NH

FAJAR, MAKASSAR — Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan menerbitkan surat pernyataan dukungan untuk calon Ketua Umum PP Pelti 2024-2027, Nurdin Halid di Munaslub Pelti nanti.

Hal itu tertuang melalui surat nomor 144/PELTI-SULSEL/VI/2024. Surat tersebut ditandatangani Ketua Pelti Sulsel Prof Ir Djamaluddin Jompa dan Sekretaris Pelti Sulsel Muhammad Miftah Fauzan lengkap dengan stempel basah.

”Sesuai dengan pedoman dan tata cara penjaringan dan penyaringan Calon Ketua Umum Persatuan Tenis Indonesia (PELTI) masa bakti 2024-2027, dengan ini memberikan dukungan kepada Prof Nurdin Halid sebagai calon Ketua Umum Pelti,” bunyi surat tersebut, yang dikeluarkan pada 19 Juni 2024.

Diketahui, PP Pelti bakal menggelar Munaslub setelah Ketua Umum periode 2022-2027 sebelumnya, Prof Edward Omar Sharif Hieraj, menyatakan mundur. PP Pelti selanjutnya menunjuk Prof Wawan Gunawan sebagai Plt Ketum PP Pelti.

Prof Wawan Gunawan yang juga Rektor Universitas Pertamina mengungkapkan, bakal menggelar Munaslub PP Pelti dalam waktu dekat ini.

”Jadi memang akan segara dilakukan Munaslub untuk memilih pengurus PP Pelti yang baru. Diharapkan, nanti bisa terpilih dan teman-teman ATP juga diharapkan bisa memberikan sumbangsih untuk mendapatkan Ketua Umum Pelti yang baru,” ujarnya. (wid)

News Feed