English English Indonesian Indonesian
oleh

Bek Madrid dan Striker Dortmund Nyaris Adu Jotos di Latihan Timnas Jerman Jelang Piala Eropa 2024

FAJAR, BERLIN—Persiapan tuan rumah Jerman menyongsong Piala Eropa 2024 diganggu sejumlah masalah. Setelah hasil survei soal warna kulit pemain menghebohkan publik, kini pemain mereka nyaris adu jotos di lapangan saat latihan.

Laporan Bild seperti dikutip dari Express menyebut bahwa bek Real Madrid Antonio Rudiger terlibat dalam ‘pertengkaran’ di tempat latihan dengan penyerang Borussia Dortmund, Niclas Fullkrug.

Kedua pemain yang baru saja bertemu di final Liga Champions itu  dilaporkan diadu satu sama lain dalam latihan umpan silang selama sesi latihan.

Dalam latihan itu, Rudiger melakukan tekel agresif yang membuat sang striker mengumpat di lapangan. Setelah meminta para pelatih untuk turun tangan, Fullkrug mengkonfrontasi Rudiger, yang menyebabkan pertengkaran sengit yang hampir meningkat menjadi perkelahian fisik.

Beruntung asisten pelatih Sandro Wagner segera turun tangan. Meski begitu, ketegangan terus berlanjut bahkan setelah istirahat minum.

Rudiger dengan sinis memuji lawannya. Wagner pun terpaksa harus kembali menenangkan bek yang marah itu, yang kemudian meninggalkan latihan tim untuk jogging bersama pelatih kebugaran.

Meski demikian, masalah kedua pemain itu tampaknya sudah selesai. Keduanya saling menghubungi di media sosial.

Fullkrug, yang memiliki ikatan dekat dengan Rudiger, melalui Instagram memposting foto keduanya dengan judul “melompat ke minggu Euro”.

Rudiger kemudian memberikan tanggapan hangat. “Luuuuuckkkkkkkkeeeee,” tulis Rudiger disertai emoji hati.

Jerman akan melakoni pertandingan pembuka mereka di Euro 2024 melawan Skotlandia pada Sabtu 15 Juni mendatang. Laga ini akan berlangsung di Allianz Arena, markas Bayern Munich. (amr)

News Feed