English English Indonesian Indonesian
oleh

Roadshow BIGMIND 2024, Dorong Inovasi Ekonomi Sirkular Industri Pertambangan

Narasumber sekaligus Direktur Pengembangan Usaha PT Aneka Tambang Tbk, I Dewa Wirantaya menjelaskan operasi bisnis seluruh Anggota Holding Grup MIND ID telah menerapkan pilar-pilar ESG Strategic Framework. 

Menurutnya, penerapan ekonomi sirkular pada Grup MIND ID memerlukan inovasi dan terobosan sehingga sisa hasil pengolahan dapat dimanfaatkan kembali. 

Adapun setelah Makassar, roadshow BIGMIND 2024 akan hadir di Medan pada 14 Juni 2024 dan Bandung pada 21 Juni 2024. Roadshow dapat diikuti oleh siapa saja tanpa dipungut biaya. 

Dengan mengikuti roadshow, peserta akan dibekali pengetahuan operasional dan bisnis industri pertambangan sesuai dengan topik yang berbeda di setiap kota. 

Pendaftaran BIGMIND 2024 dapat  dilakukan melalui situs big.mind.id dan dibuka sampai tanggal 30 Juni 2024. 

Tim yang karyanya mampu menjawab tantangan industri, serta mampu diimplementasikan pada Grup MIND ID akan memiliki kesempatan meraih dana pengembangan. Selain itu bisa mendapat program inkubasi senilai total ratusan juta rupiah.

Untuk informasi lebih lanjut, syarat dan ketentuan mengenai kompetisi BIGMIND 2024 dapat dilihat pada situs big.mind.id.(wis)

News Feed