English English Indonesian Indonesian
oleh

Puri Pattene Permai Benahi Fasilitas dan Kembangkan Klaster Baru

FAJAR, MAKASSAR — Sembari melakukan penambahan klaster baru, Puri Pattene Permai benahi fasilitas perumahan demi menjamin kenyamanan masyarakat perumahan.

Direktur Utama PT Puri Sari Indah, Hadi Ismanto menuturkan, bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan fasilitas agar penghuni perumahan Puri Pattene Permai bisa merasakan kenyamanan.

“Salah satu langkah yang kita lakukan adalah dengan penyerahan Prasarana Sarana Ultilitas (PSU) kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar pada Agustus 2023 lalu,” ucapnya, Senin, 27 Mei 2024.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa apa yang dilakukan pihaknya tersebut mendapatkan respons positif dari Pemkot Makassar dengan mulai melakukan pengerjaan tahap satu pada tahun ini.

“Saya sebagai developer Perumahan Puri Pattene dan segenap warga Pattene mengucapkan banyak terima kasih kepada pemerintah kota Makassar dalam hal ini terkhusus Wali Kota Makassar dan perangkat instansi teknisnya yaitu Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Makassar, terkait prosesi penyerahan PSU yang begitu adaptif dan sigap dan Dinas PU Makassar terkait akan dilaksanakannya perbaikan jalan poros Perumahan Puri Pattene,” ujarnya.

Dia juga mengungkapkan bahwa memang masyarakat di perumahan tersebut sangat mengharapkan adanya perbaikan jalan tersebut.

“Semoga dengan pengerjaan tahap satu ini, bisa berlanjut untuk pengerjaan di tahap kedua tahun ini juga. Sehingga pembangunan bisa tuntas keseluruhan sehingga perumahan tersebut bebas banjir dan jalannya mulus,” katanya.

Dia juga mengungkapkan dengan semakin membaiknya saran perasarana di perumahan tersebut maka dipastikan perumahan tersebut akan bebas banjir.

News Feed