English English Indonesian Indonesian
oleh

PAN Siap ‘Pasang Badan’ untuk Ahmad Susanto

FAJAR, MAKASSAR – DPD PAN Makassar menerima Ahmad Susanto dan rombongan, saat mengembalikan formulir pendaftaran di kantor mereka, Jl Abdullah Dg Sirua, Sabtu, 25 Mei 2024.

Ahmad Susanto disambut langsung oleh Ketua DPD PAN Makassar Hamzah Hamid, bersama jajaran pengurus. Di sana, Hamzah menegaskan siap pasang badan untuk Ahmad Susanto dalam kontestasi Pilwalkot Makassar, pada November mendatang.

Hamzah mengaku, secara pribadi dia menegaskan tidak ada kandidat yang lebih layak selain Ahmad Susanto. Sebab, dia mengaku tahu persis seperti apa kapasitas dan kemampuan Ahmad Susanto.

”Bagi saya dan DPD PAN Makassar, tentu menilai tidak ada yang lebih layak dari Pak Ahmad Susanto. Tetapi yang menentukan adalah DPP, tugas kami hanya mengirim nama dan menyarankan saja,” ujarnya.

Lebih lanjut Caleg DPRD Sulsel terpilih itu mengaku punya kedekatan emosisonal dengan Ahmad Susanto. Sehingga, secara pribadi tidak ada alasan untuk tidak mendukungnya.

”Saya kenal Pak Ahmad Susanto sudah lama, bukan di momen Pilkada saja. Saya hampir setiap hari keliling warkop dengan dia. Makanya saya pastikan PAN tidak akan menjadi penonton,” tegasnya.

Dia juga menyarankan kepada Ketua KONI Makassar itu untuk membangun komunikasi intens dengan DPW dan DPP. Itu dimaksudkan agar lebih mudah mendapatkan rekomendasi menunu pesta demokrasi Kota Makassar.

”Kami menyarankan Pak Ahmad komunikasi dengan DPW dan DPP juga. Kalau perlu kami temani, supaya lebih mudah untuk mendapatkan rekomendasi menuju Pilwalkot,” jelasnya. (wid)

News Feed