English English Indonesian Indonesian
oleh

Awalnya Berangkat Umrah, Selanjutnya Daftar Haji di Al Jasiyah Travel

FAJAR, MAKASSAR — Sejak 12 Mei 2024 jemaah haji reguler Indonesia telah diberangkatkan ke tanah suci. Tahun ini Indonesia mendapatkan kuota haji sebanyak 241.000, di mana kuota haji reguler sebanyak 213.320 jemaah, dan 27.680 jemaah haji khusus.

Jamaah haji khusus Al Jasiyah Travel mulai diberangkatkan Sabtu, 25 Mei 2024 dengan maskapai Qatar Airways dan akan menginap di Hotel Marriot Mekkah, hotel mewah bintang lima yang berada dekat dengan Masjidil Haram.

Selanjutnya pada 29 Mei juga akan berangkat lagi gelombang kedua dengan maskapai Saudi Airlines dan jemaah akan menginap di hotel bintang lima Madinah dan Mekkah.

” Untuk keberangkatan haji khusus Al Jasiyah 2024 ini, alhamdulillah menggunakan fasilitas maktab VIP di Arafah serta hotel bintang lima dan maskapai terbaik. Semuanya tergabung dalam Konsorsium Asphirasi,” sebut
Nurhayat, CEO Al Jasiyah Travel.

“Rata-rata jemaah haji khusus Al Jasiyah ini juga adalah alumni jemaah umrah kami. Jjladi sudah percaya pada komitmen layanan yang diberikan,” pungkas Hayat yang juga adalah Waketum DPP Asphirasi itu. (sae)

News Feed