English English Indonesian Indonesian
oleh

Kala Kombes I Made Agus Prasatya Duduk Lesehan Sarapan Pagi di Aspal

“Pesan dari Bapak Kapolda kita, beliau menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh rekan-rekan semua,” ujar putra asli Bali ini.

“Karena telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sangat baik dalam mendukung kelancaran kegiatan World Water Forum (WWF) yang berlangsung pada 20-25 Mei 2024 di Bali Nusa Dua Convention Center,” sambungnya.

Lebih lanjut, Kombes Pol I Made Agus mengatakan, keterlibatan personel Ditlantas Polda Sulsel di ajang internasional ini, adalah bentuk kehormatan tugas.

“Ini adalah penghargaan dan kehormatan yang diamanahkan oleh Mabes Polri kepada Personil Ditlantas Polda Sulsel yang di BKO-kan di wilayah hukum Polda Bali,” jelasnya.

Olehnya itu, Kombes Pol I Made Agus berharap agar personel yang bertugas, mampu menuntaskan Operasi Bersandi Puri Agung ini dengan lancar.

“Sekali lagi terima kasih untuk semua anggota, selamat bertugas, semoga semuanya tetap dalam keadaan sehat sampai kembali ke Makassar,” imbuhnya menyampaikan pesan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi melalui video call.

Diketahui, KTT WWF ke-10 telah resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo.

Pembukaan Forum Air Sedunia itu berlangsung di Bali International Convention Center (BICC), Senin pagi, 20 Mei 2024.

WWF ke-10 di Bali ini dihadiri oleh delapan kepala negara dan 105 menteri dari 132 negara.

Selain pemerintahan, forum ini juga dihadiri oleh sejumlah organisasi internasional.

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan, jumlah pendaftar yang ingin menghadiri WWF ke-10 tercatat mencapai 20.121 orang.

News Feed