English English Indonesian Indonesian
oleh

Bakal Calon Ini Siap Maju di Pilkada Pangkep, Dapat Respons dari Warga

FAJAR. PANGKEP– Sejumlah nama bakal calon (Balon) bupati dan wakil bupati Pangkep mulai ramai dibincangkan masyarakat.

Jelang kontestasi pemilihan bupati (Pilbup) Pangkep 27 November 2024 ramai diperbincangkan sebuah flyer bergambar wakil bupati dua periode Syahban Sammana dengan Saleh Pattola (Sapa).

Jika Syahban Sammana sudah membuktikan kerja nyatanya di Pangkep, maka Saleh Pattola (Sapa) adalah seorang putra daerah yang aktif mengabdi dan berjejaring di Jakarta.

Mendominasinya paket Syahban-Sapa dibahas oleh khalayak lantaran dinilai bisa menjadi pasangan harmoni dan ideal membangun daerah.

Herawati seorang mahasiswi Makassar asal Kecamatan Bungoro memberikan apresiasi atas flyer Syahban-Sapa. “Saya mengapresiasi jika keduanya bisa berpasangan,” ujar Herawati.

Hal sama disampaikan Abdi warga asal Kecamatan Balocci, Pangkep yang juga memberikan respons positif jika Syahban Sammana maju bersama Saleh Pattola agar desa-desa bisa semakin diperhatikan.

“Kami sudah kenal Pak Saleh Pattola sejak 2019 lalu turun menyapa
Beliaulah kenalan konsep membangun Pangkep di darat, laut dan pegunungan. Itu kami harapkan sebagai masyarakat pesisir,” kata Abdi.

Atas apresiasi dari warga, Saleh mengemukakan bila niatnya maju semata mata untuk menyejahterakan masyarakat. Bukan untuk mencari kekayaan. Maka disandingkan dengan sosok Syahban Sammana sekalipun sebagai kosong dua untuk daerah, pihaknya siap mengabdi.

“Saya maju bukan untuk mencari kekayaan, tapi demi kesejahteraan masyarakat” pungkas Saleh Pattola. (*)

News Feed