English English Indonesian Indonesian
oleh

Aktris Evi Masamba “Ditelantarkan” Setelah Manggung di HUT Lutim, Event Organizer Sebut Ada Miskomunikasi

FAJAR, MALILI– Pernyataan Aktris Evi Anggraini alias Evi Masamba “ditelantarkan” viral. Event Organizer yang menghadirkannya sebut kejadian itu murni kesalahan sang manajer Evi Masamba, Arief Hajrianto.

Evi Masamba mengunggah kekesalannya melalui akun media sosial miliknya, Sabtu (04/05/24). Ia mengaku diterlantarkan usai manggung pada acara HUT Lutim yang ke-21 Tahun di Stadion Andi Hasan Opu To Hatta, Jumat malam (03/05/24).

Curhatan Evi Masamba ini mendadak viral. Event Organizer (EO) Nonanu Entertainment Production, Muchtar Hidayat Kamaruddin, mengatakan, ada miskomunikasi antara Manajer Evi Masamba yakni Arief Hajrianto dengan Evi sendiri.

Yayat sapaan Muchtar Hidayat Kamaruddin mengaku, jika semua kebutuhan Evi Masamba ditanggung. Mulai dari kedatangannya hingga kepulangan. Namun, pada saat akan pulang, ada permintaan dari manajer Evi.

“Dia minta tiket baliknya tidak usah kami handle. Mereka minta uang tunainya. Karena dia harus bertemu keluarga, termasuk H.Kaddas, mau ketemu Bupati Luwu Utara juga. Itu di luar dari kontraknya kami. Kami cuman selesai di tanggal 4,” kata Yayat saat menggelar konferensi pers, Sabtu (04/05/24).

Karena permintaan Arief selaku manager Evi Masamba sambungnya, permintaan itu diterima. Namun, hal tak terduga terjadi. Evi justru membuat curhatan di media sosialnya. Padahal, uang tiket pesawat dan fee yang diminta sudah dikirim.

“Jadi penyampaian dari suaminya ke Evi yang tidak nyampai. Memang suaminya ini suka ngatur-ngatur. Seharusnya di jalan tiga hari. Ini mau sampai lima hari. Jadi ada kekecewaan juga dari tim Evi. Kebetulan saya ada rekaman dari timnya,” ungkapnya.

News Feed