“Sesuai dengan semangat kami ‘Berbagi Kebaikan yang menguatkan‘, kami menjangkau setiap orang untuk mendapatkan pilihan perlindungan yang menyeluruh sekaligus meneruskan nilai berbagi kebaikan tidak hanya bagi diri sendiri, namun juga bagi keluarga dan sesama umat untuk hidup berdampingan, saling tolong menolong, dan saling melindungi. Hal ini sesuai dengan nilai-nilai utama yang kami junjung: Universal, Trustworthy, Security, Fairness, dan Collaborative,“ jelas Permana.
Meningkatnya kesadaran generasi muda atas perencanaan keuangan khususnya untuk masa depan turut menjadi perhatian Allianz Syariah. Untuk itu Head of Product Marketing & Development Allianz Life Syariah Indonesia Rina Triana, mengatakan guna mendukung kebutuhan tersebut, Allianz Syariah menyiapkan AlliSya LegacyMax yang dapat dicicil dari muda hingga ketika masa tua nanti dapat memberikan santunan asuransi sebagai warisan bagi keluarga yang ditinggalkan.
Terlebih lagi, pada produk ini terdapat manfaat hidup yang nilainya dapat digunakan peserta di saat masih hidup untuk berbagai kebutuhan untuk mencapai rencana serta impian keluarga di masa depan.
Perencanaan finansial di kalangan generasi muda ini salah satunya juga disampaikan oleh Haykal Kamil, seorang public figure, pebisnis, dan juga seorang ayah muda yang menjadi gambaran dalam tren di generasinya. Sebagai kepala keluarga, Haykal selalu memberikan yang terbaik untuk memenuhi kehidupan keluarga kecilnya dengan mengutamakan prinsip gaya hidup halal, tidak terlepas pada perencanaan keuangan yang telah dirancangnya saat ini.