English English Indonesian Indonesian
oleh

Ekspansi di Makassar, Desound Relokasi Kantor Baru

MAKASSAR, FAJAR — PT Inti Megah Swara adalah distributor audio terbesar di Indonesia yang mengelola brand audio terkemuka seperti JBL, AKG, Harman Kardon, Mcintosh, Sennheiser, SHURE, dan lain sebagainya.

Sebagai wujud komitmen untuk meningkatkan kualitas layanan dan memperluas jangkauan produk guna memenuhi kebutuhan audio konsumen, PT Inti Megah Swara melakukan relokasi kantor cabangnya di Makassar.

Kali ini ke lokasi baru yang beralamat di Jl Dr Ratulangi Nomor 83A, Labuang Baji, Kecamatan Mamajang, Makassar. Sebelumnya di Jl Urip Sumoharjo, Makassar, Senin, 29 April 2024.

Direktur PT Inti Megah Swara, Rieki Lie mengatakan, Kantor Cabang PT Inti Megah Swara di Makassar yang telah beroperasi sejak tahun 2007 sekarang memiliki gedung baru yang lebih modern dengan luas sekitar 480 meter persegi.

“Gedung yang baru ini diharapkan dapat mengakomodasi pertumbuhan ekspansi bisnis yang pesat,” ucapnya.

Dengan dilengkapi fasilitas Service Center, kata dia, PT Inti Megah Swara berkomitmen untuk memberikan dukungan menyeluruh dalam pemeliharaan dan perbaikan perangkat audio untuk para pelanggan mereka.

“Jadi kami di Makassar, mengusung konsep one stop solution and personalized audio, Desound bertekad untuk memberikan pengalaman belanja yang lengkap dan personal bagi para penggemar audio, profesional pro audio, serta musisi di Makassar,” ucapnya.

Direktur PT Inti Megah Swara, James Eric mengatakan antusias menyambut peluncuran konsep baru, yaitu one stop solution and personalized audio di Makassar melalui showroom terbaru.

News Feed