“Konsumen bisa memesan apparel, aksesoris, dan spare part menggunakan Motorku X. Fitur-fitur tersebut menjadi bukti bahwa Honda selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” ucap Kresna.
Menurut Kresna, dengan #pakeMotorkuXaja, kartu perawatan berkala sudah tertera, sehingga konsumen tidak perlu membawa buku perawatan lagi. Maka, ia mengajak konsumen Honda untuk segera #pakeMotorkuXaja.
“Segera daftarkan motormu di aplikasi untuk dapatkan tiga tahun asuransi kecelakaan, khusus motor yang dibeli setelah Maret 2023. Kemudian dapatkan promo di merchant-merchant terdekat dengan scan QR Motorku X,” tuturnya.
Aplikasi Motorku X sudah ada sejak 2019. Aplikasi ini menjadi salah satu upaya Astra Motor untuk memudahkan konsumen pemakai motor Honda. Kresna mengatakan, dengan penyegaran fitur yang semakin lengkap, Motorku X semakin mudah dan menarik untuk digunakan.
“Motorku X tidak hanya memudahkan konsumen, tetapi juga menjadi aplikasi yang menarik. Sebab, ada aplikasi seru yang dapat dimainkan, seperti fitur games, dan loyalty poin. Mari #pakeMotorkuXaja,” tutur Kresna. (sae)