English English Indonesian Indonesian
oleh

Jadi Incaran Konsumen, Ini Pilihan Warna Baru Sepeda Motor CLASSY Yamaha

Di antaranya Yamaha Motorcycle Connect di mana pengendara dapat selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect yang menjawab kebutuhan gaya hidup anak muda masa kini yang semakin akrab dengan dunia digital sekaligus membantu pengendara dalam memantau kondisi sepeda motor secara praktis.

Melengkapi keunggulannya, seluruh tipe CLASSY Yamaha menawarkan kepraktisan dan kenyamanan bagi pengendaranya karena memiliki Electric Power Socket untuk mengisi daya gadget dan tenang menyimpannya pada Spacious Front Pocket sebagai ruang penyimpanan, dan telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System sehingga pengendara lebih mudah mencari posisi parkir motor saat hangout.

Pengendara juga semakin praktis dengan fitur One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan serta Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Keunggulan unik juga hadir pada Yamaha Fazzio Hybrid sebagai fashionable skutik dengan Smart Front Fuel mengisi bahan bakar lebih praktis dan dengan tangki besar (5,1 L) mendukung jarak tempuh semakin jauh.

Sedangkan keunikan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai skutik matik pertama dikelasnya yang telah menggunakan TFT Sub Display, sehingga membuat tampilan digital speedometer semakin informatif dengan tampilan berwarna dan animasi. Tampilannya yang stylish semakin diperkuat dengan pencahayaan yang semakin terang karena seluruh lampu sudah menggunakan LED seperti Diamond Shaped LED Headlight, Unique LED Position Light, Front dan Rear LED Turn Signals, LED Tailight hingga lampu LED pada bagasi. Keunikan ini menjadi daya tarik masing-masing produk CLASSY Yamaha sebagai partner berkendara yang menunjang fashion style. (sae)

News Feed