English English Indonesian Indonesian
oleh

Jadi Incaran Konsumen, Ini Pilihan Warna Baru Sepeda Motor CLASSY Yamaha

Tidak hanya itu, warna-warna baru dari Yamaha Grand Filano Hybrid turut mengundang atensi para konsumen. Ditambah desainnya yang simple merefleksikan tren gaya hidup berkelas dan premium cocok untuk gaya hidup perkotaan. Salah satunya warna Pink Mauve yang menjadi incaran konsumen dan laris dipasaran, terbukti dari banyaknya permintaan dan bahkan rela menunggu untuk mendapatkannya.

“Suka banget sama modelnya Grand Filano Hybrid yang lucu dan elegan, ditambah warna barunya cantik-cantik dibandingkan skutik fashion sejenis lainnya. Sempet bingung mau pilih warna apa, akhirnya pilihan saya tetap pada Pink Mauve karena mewah lucu warna pinknya, dan pas buat saya yang suka mix and match pakaian. Warnanya masuk ke setiap gaya fashion jadi saya merasa tetap fashionable dan elegan. Pas bawa ke kantor banyak yang nanya motor apa, kirain motor mahal banget tapi masih Rp20 jutaan aja. Emang bener model dan warnanya Next Level deh,” jelas Salsa selaku pengguna Yamaha Grand Filano Hybrid.

Berbeda pada tampilan unik Yamaha Fazzio Hybrid dengan konsep kanvas putih yang mudah dimodifikasi, Yamaha Grand Filano Hybrid menawarkan gaya next level dengan desain premium. Di tahun 2024, kedua produk CLASSY Yamaha ini tampil semakin outstanding dengan warna baru yang up to date dan fresh bagi konsumen.

Pengendara juga tampil semakin percaya diri dan berkelas dalam mengekspresikan status sosial, dengan performa yang lebih bertenaga menggunakan The Next Level of Technology Blue Core Hybrid 125 cc dan beragam advanced fitur.

News Feed