English English Indonesian Indonesian
oleh

Keluarga Besar WAG Alumni Unhas Bakal Gelar Halalbihalal

MAKASSAR, FAJAR — Keluarga Besar WhatsApp Grup (WAG) Alumni Unhas bakal menggelar halalbihalal di Red Corner Cafe Makassar, Minggu, 14 April 2024.

Informasi tersebut disampaikan oleh Muhammad Ramli Rahim, salah satu admin dari grup yang telah berdiri sejak 2015 tersebut.

“Ada 757 alumni menjadi anggotanya dengan latar belakang beragam. Serta sejumlah tokoh Sulsel juga jadi member di grup itu,” ujar Ramli dalam keterangan rilisnya, Jumat, 12 April.

MMR, sapaannya menyebut, sejumlah tokoh yang dimaksud mulai dari Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, gubernur pada masanya, Andi Sudirman Sulaiman, Syahrul Yasin Limpo dan Nurdin Abdullah, Wagub Kalimantan Timur Hadi Mulyadi, Wali Kota Makassar pada masanya Moh Ramdhan Pomanto dan Ilham Arief Sirajuddin, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, hingga Bupati Maros S Chaidir Syam.

Lanjutnya, ada juga Bupati Lutra Indah Putri Indriani, Bupati Bone pada masanya Andi Fahsar Padjalangi dan sejumlah ketua IKA Unhas wilayah dan provinsi.

Dari IKA Wilayah ada Muhammad Idris Sekprov Sulbar, Dahlan Usman IKA Gorontalo, dan sejumlah anggota DPR RI seperti Andi Iwan Darmawan Aras, Aliyah Mustika Ilham, anggota DPRD Sulsel Ni’matullah RB, Irfan AB, Rahman Pina, Ady Ansar, Risfayanti Muin, Andi Rahmatika Dewi, dan Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, serta politisi Patarai Amir dari Maros.

Banyak lagi, seperti Aidir Amin Daud, Mulawarman, Yarifay Mappeaty, Salahuddin Alam, Bahrianto Bachtiar, Moch Hasymi Ibrahim, Andi Arsunan Arsin, Farid Ma’ruf Ibrahim, Daeng Ical, Fauzi Andi Wawo, Suwarno Sudirman, Anwar Wahab, Suta Pasinringi, sejumlah aktivis LSM, akademisi, pekerja media dan influencer sekelas Rijal Jamal.

News Feed