English English Indonesian Indonesian
oleh

FK UMI Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

“Kita mengelola institusi dengan membangun jamaah yang baik, merekatkan silaturrlahmi, menunjukkan komitmen kita dalam menerapkan nilai-nilai Islam dalam kehidupa dan insyaallah berkah, aamin,” ujarnya.

Rektor UMI, Prof. Dr. H. Sufirman Rahman, SH., MH mengatakan, bahwa menjaga silaturahmi merupakan bagian ketakwaan kepada Allah. Silaturahmi memiliki makna agar tali kasih sayang selalu terjaga di antara satu sama lain.

“Dengan menjalin silaturahmi akan ada berkah di antara kita. Untuk itu, di setiap kesempatan semua civitas akademika dapat membangun UMI di manapun kita berada dengan menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prof Sufirman memberi apresiasi kepada Dekan Fakultas Kedokteran dan keluarga besar FK UMI, atas berbagai capaian prestasi yang diraih.

Tentu hal ini menunjukkan manajemen, tata kelola telah terbangun dengan baik di FK UMI. Dia ntaranya dua program studi terakreditasi Unggul dan baru-baru ini dalam ujian kompetensi mahasiswa lulus 100 persen.

Selain itu, karena akreditasi Unggul, FK UMI dilirik dan dilamar menjadi pembina pada fakultas kedokteran baik dari PTN maupun PTS se Indonesia. Baik yang baru akan buka maupun sementara proses.

“Tentu ini menjadi kebanggaan kita. Namun di sisi lain, prestasi yang diraih tidak boleh melengahkan kita, tetapi menjadi motivasi untuk terus berkarya, dengan kekuatan jamaah didukung dengan inovasi dalam mempertahankan yang telah diraih dan meningkatkan menjadi lebih baik, seperti menuju akreditasi internasional,” harapnya.

News Feed