English English Indonesian Indonesian
oleh

Indosat Angkat Potensi UMKM Lokal, Berbagi 1.500 Porsi Hidangan Berbuka

Svp Head of Corporate Communications Indosat Ooredoo Hutchison, Steve Saerang, mengatakan, Indosat berpegang teguh pada satu semangat untuk memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar, serta memberdayakan ekonomi lokal.

Semangat itu di bawa di setiap waktu, termasuk di bulan suci Ramadan ini. Melalui program Gerobak Berkah dan Ramadan Menebar Senyum ini.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada seluruh karyawan serta pelanggan Indosat yang sudah berpartisipasi,” ujarnya.

Program Rames merupakan bagian dari rangkaian kampanye Indosat Berkah Ramadan atau Bersama Rayakan Indah Ramadan.

Melalui rangkaian kampanye ini, Indosat turut menyalurkan bantuan Gerobak Berkah, yang bertujuan memberdayakan ekonomi lokal, khususnya bagi para penjaga masjid atau musala (marbot).

Menggandeng berbagai pemangku kepentingan, mulai dari karyawan, anak usaha, hingga pelanggan, Indosat menyalurkan sebanyak 115 unit Gerobak Berkah kepada para marbot di 57 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Inisiatif ini bertujuan membantu para marbot untuk memulai usahanya sendiri, sehingga berdampak positif bagi peningkatan kesejahteraan mereka.

Salah seorang marbot asal Makassar, Herma Haidi bersyukur atas bantuan dari Indosat dan pelanggannya. Ia diberikan bantuan modal usaha serta fasilitas penunjang usaha.

“Selain kegiatan sehari-hari sebagai marbot, kini saya juga bisa membuka usaha baru menggunakan gerobak yang lokasinya berada di area masjid dan mendapatkan penghasilan tambahan,” ucapnya. (wis)

News Feed