English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj Wali Kota Akbar Ali Datangkan Investor James Riady di Parepare

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Parepare untuk mendukung iklim investasi yang sehat. “Ini harus kita support semua baik dari kalangan ASN, dari kalangan kampus, dari kalangan pengusaha, dari keamanan dan sebagainya. Harus kita manfaatkan betul kesempatan ini khususnya teman-teman LSM, Ormas dan sebagainya,” jelasnya.

Dalam kunjungannya, James Riady memberikan sinyal berinvestasi di Kota Parepare. Bahkan, James Riady terkesan melihat beberapa aset prospek milik Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare saat berkunjung, Senin, 1 April 2024.

Letak Parepare strategis kota kedua terbesar di Sulawesi Selatan dan memiliki pelabuhan menjadi salah satu daya tarik. Lippo Group menjajaki investasi antara lain hotel, ritel, mal hingga bioskop di Parepare

James Riady mengungkapkan, Parepare akan semakin menjadi magnet jika memiliki hotel berbintang, mal, ritel hingga bioskop.

James mengatakan investasi perlu didukung oleh masyarakat. “Sama juga halnya dengan investasi. Masyarakat disini menunjang investasi. Bagaimana pengusaha bisa mau untuk investasi di sini,” katanya.

James juga mengajak pengusaha lokal Sulsel untuk membangun Kota Parepare. Dirinya siap bekerjasama mengembangkan potensi usaha di Parepare. “Sama juga halnya dengan investasi. Masyarakat di sini menunjang investasi. Bagaimana pengusaha mau datang untuk investasi di sini,” sambung James usai meninjau aset-aset tersebut.

Dia menjelaskan, menggeliatkan investasi tidak hanya datang dari perusahaan besar nasional, tapi juga pengusaha lokal Sulsel bisa dilibatkan.

News Feed