English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj Wali Kota Akbar Ali Datangkan Investor James Riady di Parepare

FAJAR, PAREPARE— Kehadiran konglomerat Indoensia papan atas, Bos Lippo Group James Tjahaja Riady atau James Riady ke Kota Parepare bukan tanpa alasan, dan tidak terjadi begitu saja. Semuanya itu, karena berkat persahabatan.
James Riady dan Anggota Dewan Pertimbangan Kadin Indonesia sekaligus Ketua Umum Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Pusat Andi Rukman Nurdin Karumpa adalah sahabat. Begitu pun Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare Akbar Ali dengan Andi Rukmana juga adalah sahabat lama.

Lewat Andi Rukmana, Akbar Ali yakinkan bahwa Parepare sebagai kota investasi, dan mendatangkan James Riady ke Parepare.

Kedatangan James Riady ke Parepare memboyong jajaran pimpinan Lippo Group, sekaligus didampingi Andi Rukmana Nurdin Karumpa dalam kunjungan seharinya untuk melihat langsung prospek investasi.

James Riady, Andi Rukman Karumpa dan Akbar Ali berdiskusi dan memikirkan pola kemitraan investasi untuk kemajuan Parepare lewat investasi berbagai industri. Di antaranya hotel berbintang, mall, ritel hingga bioskop.

Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali optimis investasi itu bakal terwujud. Namun secara khusus Akbar Ali mengaku bersyukur dan terhormat atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Parepare dengan kehadiran James Riady bersama rombongan para petinggi Lippo Group.

Ia mengungkapkan, selama di Parepare James Riady sudah melihat sejumlah aset potensial milik Pemkot. Karena itu, dia berharap Lippo Group bisa memanfaatkan potensi potensi itu sehingga memiliki nilai ekonomis.

“Semoga dengan kunjungan Pak James ini, aset-aset yang potensial bisa dimanfaatkan dan dikembangkan. Sehingga memberi efek ekonomi kita bersama baik dari mikro maupun kita dari Pemerintah Kota Parepare,” harapnya.

News Feed