English English Indonesian Indonesian
oleh

Milad ke-56, Rektor Berharap IAIN Palopo Bertransformasi Jadi UIN di 2024

“Pada dasarnya seluruh kelengkapan dokumen ini telah selesai di seluruh level Kementerian. Sebelum masa jabatan Bapak Presiden Joko Widodo berakhir. Insya Allah IAIN Palopo berubah status jadi Universitas Islam Negeri” kata Rektor

Ditambahkannya, ada beberapa capaian yang diraih akhir-akhir ini, bertambahnya predikat Program Studi menjadi A (unggul) dan bertambahnya guru besar.

“Apa yang dicapai Institusi ini bukan prestasi saya, bukan prestasi siapapun tapi ini adalah prestasi yang diraih bersama dan juga tidak bisa dipisahkan dari peran guru guru kita yang sejak awal memimpin Institusi ini” tambahnya.

Milad ke-56 ini menghadirkan beberapa mantan pimpinan STAIN/IAIN Palopo seperti Dr Syarifuddin Daud, Prof Dr HM Said Mahmud, MA serta Prof Dr Abdul Pirol, MA yang berkesempatan refleksi kepemimpinan dari masa ke masa, yang pada kesempatan yang sama diserahkan masing-masing buku Sejarah IAIN Palopo yang diserahkan langsung oleh Rektor.

Kemeriahaan milad ini bertambah dengan pemberian mobil oleh mitra kerja sama bank BRI kepada IAIN Palopo yang diterima langsung oleh Rektor IAIN Palopo. Setelah sidang senat kegiatan dilanjutkan buka puasa bersama. (rls)

News Feed