English English Indonesian Indonesian
oleh

Mudik Aman dan Nyaman? Jangan Lupa Periksa Komponen Mobil Ini di Bengkel Hyundai Gowa

Rem juga wajib untuk periksa sistem rem terutama sebelum perjalanan jauh agar meningkatkan keamanan berkendara. Anda perlu memeriksa minyak rem, karena minyak rem yang kotor akan berpengaruh ke kinerja rem. Selain itu, cek kondisi kampas rem untuk menghindari rem blong dan kecelakaan.

Filter dan cairan mobil, jangan lupa untuk periksa kondisi saringan filter pada mobil, seperti filter AC, filter udara, filter bensin, filter oli, dan filter kabin. Filter yang kotor akan memperburuk dan mengkontaminasi kinerja mesin mobil. Air radiator berfungsi untuk menjaga temperatur mesin tetap stabil. Pastikan air radiator cukup dengan batas maksimal dan tidak ada kebocoran di salurannya.

Wiper dan lampu pun memiliki fungsi penting untuk menjaga penglihatan pengemudi. Pastikan wiper berfungsi dengan baik untuk membersihkan kaca mobil agar tidak mengganggu pandangan. Cek kondisi lampu, mulai dari lampu utama, lampu rem, lampu sein, dan lampu kabut. Apabila ada lampu yang bermasalah, segera ganti lampu. Bawa serta lampu cadangan untuk berjaga-jaga jika ada lampu yang mati di tengah perjalanan.

Chief Operation Officer Hyundai Gowa, Ferry menuturkan, bahwa untuk menjaga perjalanan mudik tetap aman dan nyaman. Segera bawa mobil Hyundai Anda ke bengkel resmi Hyundai Gowa untuk pengecekan kendaraan yang lebih akurat. Sesuai dengan tagline-nya, “Hyundai Gowa, Your First Choice!”, pilih servis berkala di cabang Hyundai Gowa terdekat.

Hal itu, tentu ada alasannya, karena hanya di Hyundai Gowa konsumen akan mendapatkan pengecekan lengkap untuk 32 item penting pada mobil yang mempengaruhi keamanan dan kenyamanan berkendara.

News Feed