English English Indonesian Indonesian
oleh

Pemutaran Film “Keluar Main 1994” di Bone, Menuai Respons Positif

“Tepatnya Mei itu setelah Lebaran. Jadi mulanya itu, saya bertemu sama pemerannya Arif Brata di sini di Planet Cinema. Dia bikin acara stand up dan kita memang lagi mau bikin film,” terangnya.

Dia melihat film-film Makassar ini cukup potensial dan memiliki pasar tersendiri khususnya masyarakat di wilayah Indonesia Timur.

“Akhirnya kita kerja sama dengan Finisia Production yang bikin film ‘Uang Panai’ dan ‘Anak Muda Palsu’,” lanjut Liani.

Dia mengatakan, prescon penayangan film ini sudah dilakukan pada 22 Maret lalu di Jakarta. Kemudian Gala Premier film ini dilakukan di Makassar pada 25 Maret, dan tayang perdana serentak di bioskop pada 28 Maret.

“Dan kota pertama yang kita kunjungi setelah Makassar itu adalah Kabupaten Bone,” ujarnya.

Dia berharap kehadiran film ini bisa diterima positif oleh masyarakat. Masyarakat bisa ikut mendukung karya anak bangsa ini dengan ikut menonton ke bioskop.

Film “Keluar Main 1994” bercerita tentang Ibrahim alias Ibo (Arif Brata) seorang pelajar kelas SMA yang memiliki impian besar sebagai kiper sepak bola.

Hanya saja cita-citanya tersebut tak mendapat dukungan dari orang tuanya. Film ini juga cukup relate dengan kehidupan remaja yang dibalut dalam nuansa komedi. Yang mana bercerita mengenai dinamika persahabatan dan sekolah.

Kemudian juga menghadirkan romansa, bersama dengan Vivi (Alisha Safitri). (an)

News Feed