English English Indonesian Indonesian
oleh

Prof Husain Wanti-wanti Dokter Ical, Jaga Amanah Rakyat dengan Baik

FAJAR, MAKASSAR — Prof Husain Syam (PHS) bersyukur putranya, Fahrizal Arrahman Husain mendapat amanah untuk duduk di DPRD Makassar, dengan perolehan suara tertinggi 12.103.

PHS mewanti-wanti Dokter Ical, sapaannya, agar menjaga amanah masyarakat. Sebab menurutnya, mengabdi memang hal mulia. Tetapi harus dibarengi dengan integritas, kejujuran, dan ketulusan.

“Saya bilang sama Ical, jaga amanah masyarakat ini. Dia kan sudah dipercaya mewakili masyarakat. Jadi jaga itu, jangan disia-siakan,” pesan Rektor UNM dua periode itu, Minggu, 31 Maret 2024.

Rektor UNM, Prof Husain Syam (PHS)

PHS menegaskan, Dokter Ical sudah tepat memilih jalan pengabdiannya sendiri. Dia tidak mempermasalahkan apapun profesinya. Yang jelas, dia bisa memberikan manfaat kepada masyarakat secara luas.

“Mengabdi kan tidak harus jadi PNS. Banyak jalan yang bisa kita lakukan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat. DPRD menjadi salah satunya, dan itulah pilihannya. Saya tidak masalah, silakan saja, tetapi sekali lagi, jaga amanah rakyat,” tegasnya.

Merespons hal ini, Dokter Ical mengaku senang dan berterima kasih kepada para pemilih, tim, dan semua yang ambil bagian dalam mengantarkan dirinya ke DPRD Makassar. Meski begitu, dia akan menyerahkan semuanya kepada mekanisme yang ada. Khususnya dalam hal posisinya di DPRD Makassar.

“Saya berterima kasih kepada tim, atas dukungan bantuannya selama menjadi caleg kemarin. Soal posisi, untuk wakil ketua DPRD kemungkinan tidak akan terjadi. Karena kursi PKB cuma lima, ada empat partai di atas kami,” terangnya.

News Feed