English English Indonesian Indonesian
oleh

PSM Wajib Benahi Finishing

Pengamat Sepak Bola, Tony Ho mengatakan, salah satu yang menjadi masalah PSM memang adalah soal finishing. Tidak bisa memanfaatkan peluang dengan baik untuk dikonversi menjadi sebuah gol.

“Ini (finishing) memang masalah besar di PSM. Belum ada pemain depan yang benar-benar bisa diandalkan untuk menjadi mesin pencetak gol,” ujarnya kepada FAJAR, Minggu, 17 Maret 2024.

Mantan pelatih PSM ini pun menyarankan agar Bernardo Taveres benar-benar fokus untuk mengasah finishing para pemainnya, terutama yang ada di lini depan atau striker. “Ada dua striker yang harus benar-benar diasah ketajamannya sebelum nanti menghadapi sis laga menuju akhir musim,” tandasnya.

Pelatih PSM, Bernardo Tavares tak menampik jika masalah finishing adalah salah satu kelemahan PSM sehingga dalam beberapa pertandingan terakhir tidak mampu memaksimalkan peluang dengan baik. Ia berjanji, sebelum menghadapi Borneo FC nanti, masalah itu telah bisa diatasi.

“Di pertandingan selanjutnya kita mau hasil terbaik. Kita akan melakukan evaluasi,” ujar Tavares usai laga melawan Barito, pekan kemarin.(maj/lin)

News Feed