English English Indonesian Indonesian
oleh

Persiapan Fakultas Kedokteran, 8 Dokter Calon Dosen Dapat Beasiswa Unsulbar

” Ini tentu bagaian dari upaya serius kita di Unsulbar agar Fakultas Kedokteran yang menjadi kebutuhan provinsi Sulbar segera berdiri,” kata Prof Muhammad Abdy.

Sementara itu, Wakil Rektor II Unsulbar, Prof. Oslan Jumadi menyampaikan, disamping menyiapkan sumber daya manusia (SDM ) dosen, persiapan pendirikan Fakultas Kedokteran di Unsulbar juga dilakukan dengan mengikat kerjasama dengan Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Banyumas, Jawa Tengah.

” Pembangunan fisik gedung Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi juga sementara berlangsung. Jadi untuk pendirikan Fakutlas Kedokteran itu, persiapan SDM, Fisik dan Administrasi berjalan semua,” kata Prof Oslan.

Kepastian dimulainya proses pembangunan gedung Fakultas Kedokteran Unsulbar ditandai dengan penandatangan kontrak Perencanaan Detail Engineering Design (DED) Gedung Fakultas Kedokteran dan Kedokteran Gigi Universitas Sulawesi Barat di aula Perpustakaan Kampus Padha – Padhang Unsulbar, Senin, 02 Oktober 2023. (*/)

News Feed