English English Indonesian Indonesian
oleh

Gandakan Poin di Khazanah Ramadan Mercure Makassar Nexa Pettarani

FAJAR, MAKASSAR — Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan Khazanah Ramadhan. Hotel bintang 4 di Jl AP Pettarani itu menyajikan kakanan khas nusantara dan hidangan bernuansa Arabian.

Berbagai menu mulai dari makanan takjil khas Makassar, penganan penutup serta beberapa pondokan dengan live cooking, dihadirkan sebagai pilihan utama untuk berbuka puasa.

Saat berbuka puasa, pengunjung akan menikmati sajian istimewa setiap hari mulai pukul 16.30 Wita hingga waktu berbuka puasa dengan harga spesial yabg terjangkau, Rp145 ribu per orang.

Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memberikan diskon istimewa. Costumer bisa mendapatkan diskon lima persen dengan menjadi anggota member All, dan 10 persen bagi member Accor Plus.

Diskon tambahan dua kali point reward bagi yang berbuka puasa, serta point reward ekstra untuk transaksi dengan Kartu Kredit CIMB Niaga, yang bisa digunakan di seluruh jaringan Hotel Accor global.

General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani, Wiwied Nurseka berharap, keuntungan dan kemudahan yang ditawarkan dapat membuat mereka menjadi pilihan utama costumer untuk berbuka puasa.

”Costumer tidak perlu khawatir kehabisan tempat, karena kami menyediakan beberapa tempat untuk buka puasa bersama. Mulai kantor, instansi, komunitas, keluarga, dan lainnya,” kata dia, Sabtu, 9 Maret 2024.

Lebih lanjut Wiwied mengatakan, promo ini sudah berlaku sejak 7 Maret lalu dan akan berakhir pada 31 Mei mendatang. ”Untuk informasi selanjutnya, boleh cek website kami di all.accor.com/ramadhan atau hubungi nomor 0811 4618 886,” imbuhnya.

News Feed