English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj Gubernur Lantik Dua Pj Bupati, Andi Bataralipu di Wajo dan Muhammad Saleh di Luwu

“Ada tiga daerah baru ini yang dijadikan bahan sampel inflasi. Itu Wajo, Luwu, sama Sidrap. Jadi dua Pj ini nanti menjadi lokasi samplingnya BPS untuk inflasi 2024. Maka dia harus serius banget ini. Karena tiap minggu diabsen kan sama pemerintah pusat,” tandasnya.

Pj Bupati Luwu Muh Saleh mengutarakan, ia akan membedah kembali postur APBD di Pemkab Luwu. Karena sudah ditetapkan sebelumnya, sehingga perlu dilihat apa prioritasnya.

“Sebagai pemerintahan transisi yang mengawal proses sampai terbentuknya pemerintah definitif tentu akan bekerja semaksimal mungkin untuk pencapaian program yang telah dicapai. Dan yang telah digariskan oleh pemerintah Kabupaten Luwu dan DPRD Luwu,” ketusnya.

Bahtiar juga menyerahkan SK Plh Kepala Dinas PMD Sulsel, serta menyaksikan pelantikan Penjabat Ketua TP-PKK dan Pengukuhan Ketua Dekranasda Kabupaten Luwu dan Kabupaten Wajo.

Untuk Pj Ketua TP-PKK yang dilantik untuk memperhatikan persoalan stunting dan pangan. Sedangkan Dekranasda untuk meningkatkan produksi usaha masyarakat di hilirisasi produk dari Sulsel. (Uca)

News Feed