English English Indonesian Indonesian
oleh

Raih Suara Terbanyak dan Antarkan PKS Raih 2 Kursi di Dapil 5, Rezeki Nur Harap Masyarakat Awasi Rekap KPU

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Makassar, khususnya yang ada di dapil 5 karena telah memberikan kepercayaan kepadanya, untuk menjadi wakil dan penyambung lidah masyarakat di parlemen.

Sehingga, dia tidak akan menyia-nyiakan amanah ini dan senantiasa memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dia pun meminta kepada masyarakat, agar tidak sungkan untuk menyampaikan banyak hal yang menjadi keluhan, khususnya yang berkaitan dengan kepentingan umum.

”Tentu saya sangat berterima kasih kepada masyarakat Kota Makassar, khususnya dapil 5, atas amanah dan kepercayaan ini. Mari kita jaga bersama, bergerak bersama untuk membangun kota kita. Jangan sungkan untuk itu,” kata dia.

Namun begitu, dia tidak ingin euforia atau mengklaim terlalu cepat terkait perolehan suara ini. Dia menghargai betul proses rekapitulasi suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Sehingga, dia berharap seluruh masyarakat bisa terlibat untuk mengawasi proses tersebut. Harapannya, rekap suara bisa berlangsung dengan aman, penuh dengan kehati-hatian, dan tidak memberi dampak kerugian kepada siapapun.

”Tentu saya sangat menghargai proses rekapitulasi yang Dilakukan KPU. Sehingga, kami akan menunggu sampai pengumuman resmi. Namun begitu, kami berharap masyarakat bisa terlibat dalam pengawasan rekap KPU, agar tidak ada permainan dari oknum yang tidak bertanggung jawab,” harapnya. (wid)

News Feed