English English Indonesian Indonesian
oleh

Kolaborasi AXA Insurance-Smartfren Beri Perlindungan Usaha bagi UKM

 AXA Insurance menilai, kerjasama ini merupakan langkah yang tepat, melalui rangkaian produk SmartSeries telah hadir menyediakan ragam perlindungan asuransi umum yang mudah di akses dalam platform digital untuk setiap aspek kehidupan. 

 Termasuk untuk usaha UKM atau peritel untuk melindungi usahanya dari risiko tak terduga dan membantu mengelola risiko untuk mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

 Dengan kerjasama ini, Smartfren for Business sebagai mitra bisnis akan menyiapkan dan mendistribusikan Koin-Net ke pelanggan dan AXA Insurance akan menawarkan perlindungan atas aset usaha milik pengguna produk tersebut. 

 AXA Insurance sendiri menawarkan layanan Asuransi Moveable All Risks+SmartBusiness yang memberikan santunan kepada pemilik bisnis ketika terjadi gangguan bisnis yang disebabkan oleh berbagai peristiwa, termasuk banjir, kebakaran dan pencurian, serta Asuransi Moveable All Risk+FLexas Insurance yaitu perlindungan tempat usaha terhadap risiko kebakaran, ledakan, maupun kejadian tak terduga lainnya.(wis)

News Feed