English English Indonesian Indonesian
oleh

Gaet Konsumen, Pengembang Hadirkan Ragam Fasilitas Tambahan

FAJAR, MAKASSAR- Salah satu daya tarik orang membeli rumah di sebuah kawasan adalah fasilitas umum yang dibangun oleh pengembang. Hal tersebut kini dikembangkan Mutiara Property. Rencananya, usaha properti satu ini akan membangun club house di Klaster De Serena.

Diketahui klaster ini berada di kawasan Kota Mandiri Summarecon Mutiara Makassar,
Promotion Officer Mutiara Property, Riany mengatakan pihaknya terus berupaya agar konsumen bisa merasakan fasilitas yang memadai. Sehingga, kehadiran club house untuk menambah fasilitas dalam kawasan.

“Ada beberapa fasilitas yang dibangun di Club house tersebut antara lain; kolam renang dan lapangan bulu tangkis atau badminton,” ujarnya.

Selain itu, ada juga space indoor yang bisa digunakan untuk berbagai acara para penghuni. Sehingga banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Diketahui total penghuni yang ada di klaster De Serena 270 orang.

Selain club house, De Serena juga mempunyai area bermain atau playground untuk anak. Terdapat pula taman yang bisa digunakan warga De Serena untuk bersantai atau beraktivitas.

“Untuk klaster ini masih tersisa tiga unit, dan semua unit siap untuk dihuni. Konsumen bisa langsung bisa masuk tinggal. Ada yang satu unit lengkap dengan furniture,” terangnya.

Untuk harga, De Serena ditawarkan mulai dari Rp750 jutaan. Lokasinya hanya berjarak sekitar 10 menit dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin. Lokasinya juga bersebelahan dengan fasilitas kesehatan seperti RS Sayang Rakyat.

Marketing Manager Mutiara Property, Umi Farida menambahkan pihaknya juga menawarkan sejumlah promo di beberapa project berbeda. Promo yang dihadirkan antara lain; Ruko Bisnis The Mutiara Lagoon, promonya ada subsidi DP 10 persen dan subsidi by KPR Rp50 juta.

News Feed