English English Indonesian Indonesian
oleh

Bulan K3 di Sulsel: Optimalisasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja untuk Produktivitas, Inovasi, dan Kompetitivitas

Ardiles Saggaf menyampaikan, pelaksanaan kegiatan Bulan K3 juga menjadi wadah komunikasi dan silaturahmi bagi stakeholder K3 di Sulsel. “Sekaligus menjadi momentum penting agar penerapan standar K3 di Sulawesi Selatan bisa lebih baik,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan Bulan K3 mencakup Seminar K3 Internasional, Badminton K3, Rangking 1 K3, Pemeriksaan Kesehatan, Pemeriksaan Mata dan Donor Darah, Penghargaan K3, serta Upacara Bulan K3. Seluruh kegiatan seperti Badminton, 23 – 24 Januari 2024, Gor Tonasa 2 Kab. Pangkep.

Kemudian, Pemeriksaan Kesehatan, Pemeriksaan Mata dan Donor Darah, 26 Januari 2024 di Trans Studio Mall Lantai 2, Makassar, dan Rangking 1, 31 Januari 2024 di Grand Mall, Kab. Maros berjalan lancar dan sukses. Antusiasme peserta terlihat besar dalam mengikuti kegiatan tersebut.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, PT Prima Inti Teknolindo, PT Perdau Karya Utama, PT Maegah Mattujuh Indonesia, PT Biro Klasifikasi Indonesia, dan PT Bumi Teknik Selaras bertindak sebagai PIC pada bagian kehumasan, dengan tujuan utama sebagai upaya publikasi selama bulan K3 berlangsung. (*/)

News Feed