English English Indonesian Indonesian
oleh

Gorontalo, Petani Muda, dan Upaya Mengukir Masa Depan sebagai Lumbung Pangan Nasional

Menjadi petani di era ini bukan hanya sebuah pekerjaan, melainkan peluang menjadi orang kaya raya dengan menghasilkan komoditas yang dibutuhkan oleh masyarakat global.
Pertanian harus dianggap sebagai karier menjanjikan yang tidak hanya menyediakan kebutuhan pangan lokal, tetapi juga menjadi motor penggerak ekonomi global.

Generasi muda perlu diyakinkan bahwa pertanian adalah investasi masa depan yang menjanjikan. Dengan semangat inovasi, pendidikan pertanian yang berkualitas, dan dukungan infrastruktur, mereka dapat membawa perubahan positif dalam mencapai impian Gorontalo sebagai lumbung pangan nasional pada tahun 2051.

Dalam kekuatan pertanian, terkandung peluang besar untuk membimbing Gorontalo menuju masa depan yang gemilang. Mari kita menyongsong masa depan dengan penuh optimisme, membuka pintu impian Gorontalo sebagai aktor utama dalam ketahanan pangan nasional.

Dukungan bersama dan semangat, baik dari para petani hingga generasi muda, akan menjadi kekuatan utama yang mendorong kesuksesan ini. Bersama, kita ciptakan landasan kokoh bagi pertumbuhan dan kemakmuran Gorontalo yang berkelanjutan. (*)

News Feed