English English Indonesian Indonesian
oleh

80 Mahasiswa Unhas Dapat Beasiswa dari Polri

Menurutnya, sumber daya manusia berkualitas yang dihasilkan oleh lembaga pendidikan tinggi  memiliki peran strategis dalam mengatakan dalam membangun masa depan bangsa. Untuk itu, memberikan fasilitas dana bantuan pendidikan kepada mahasiswa yang membutuhkan merupakan bagian dari komitmen Polri untuk mendorong generasi muda unggul dan berprestasi melalui kemudahan memperoleh pendidikan.

“Pendidikan adalah kunci kemajuan, dan Kepolisian Republik Indonesia berkomitmen untuk memberikan dukungan yang diperlukan kepada para generasi muda kita,” jelas Komjen Pol Agus.

Kepala Bagian Humas Unhas, Ahmad Bahar mengatakan, secara umum, beasiswa POLRI diberikan kepada 80 mahasiswa Unhas yang berasal dari berbagai fakultas. “Bantuan dana pendidikan ini diberikan selama 8 semester hingga mahasiswa bersangkutan selesai melaksanakan proses akademiknya,” jelasnya. 

Selain Unhas, pada penyerahan bantuan dana tersebut juga diberikan kepada 40 mahasiswa UIN Alauddin Makassar. Penyerahan bantuan dana pendidikan dari POLRI berlangsung lancar hingga pukul 15.00 Wita.  (*)

News Feed