English English Indonesian Indonesian
oleh

Bupati Maros Dukung Program FAJAR untuk Memajukan Daerah

FAJAR, MAROS — Direksi dan manajemen PT Media FAJAR Indonesia melakukan silaturahmi dengan Bupati Maros HAS Chaidir Syam di Rumah Jabatan Bupati, Senin sore, 15 Januari 2024. Chaidir pun menyambut hangat kunjungan tersebut.

Bahkan, dia mengaku siap mendukung program-program Harian FAJAR yang bisa memajukan pembangunan daerah dan menggeliatkan ekonomi.

Sekedar diketahui, Kunjungannya tersebut dipimpin langsung oleh Direktur PT Media FAJAR Indonesia, Faisal Palapa didampingi Wakil Direktur, Amrullah Basri Gani, Manager SDM, Umum, Personalia dan Legal, Ardhi Syamsu, Kepala SDM, Basri Abbas, Manager Iklan dan Advetorial, Syarifa Aida dan tim lainnya.

“Ya kami senang dan bahagia sekali bisa menerima silaturahmi dari rekan-rekan Harian FAJAR. Apalagi selama ini teman-teman media FAJAR selalu membantu untuk mempromosikan dan menyampaikan potensi-potensi yang dimiliki Kabupaten Maros,” katanya.

Dia menilai dengan adanya publikasi dan berita tentang potensi di Maros bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Alhamdulillah dengan adanya berita potensi di Maros, tentu bisa mengggeliatkan pertumbuhan ekonomi. Dan pertumbuhan ekonomi Maros saat ini semakin baik,”ungkap mantan Ketua DPRD Maros ini.

Bahkan kata dia, ditahun 2023 pertumbuhan ekonomi Kabupaten Maros berada diurutan dua terbesar di Sulsel. “Ini berkat dukungan teman-teman media yang terus memberikan berita dan info positif terhadap pembangunan dan investasi di Maros,” jelasnya.

Tak hanya itu, kata dia, pemberitaan positif di sektor pariwisata juga sangat membantu.”Saya juga ucapkan terimakasih, karena Media Harian Fajar beberapa kali memuat berita tentang potensi wisata yang dimiliki Kabupaten Maros. Dan dengan dimuatnya, alhamdulillah banyak yang berkunjung di Maros,” tutupnya. (Rin)

News Feed