English English Indonesian Indonesian
oleh

Masih Jomblo di Usia 43 Tahun, Putri Patricia Mau Tinggal di Panti Jompo

Jakarta, FAJAR – Putri Patricia bikin hebih lahi. Ia mengaku memiliki rencana untuk menghabiskan sisa usia di panti jompo.

Menurut aktris berusia 43 tahun itu, tinggal di panti jompo adalah rencana cadangan apabila dirinya tidak mempunyai pasangan sampai tua kelak. Hingga saat ini, dia memang masih belum menemukan pendamping hidup.

“Gue orang yang harus selalu mempunyai back up plan, itu tadi back up plan gue,” kata Putri Patricia dalam acara FYP Trans7 dilansir Insertlive, Kamis (11/1/2024).

“Sejelek-jeleknya, gue harus punya pegangan materi, in case gue apa (keperluan),” sambungnya.

Putri Patricia percaya bahwa setiap orang memiliki pilihan dalam menjalani hidup. Oleh karena itu, ia harus mempersiapkan masa depannya ada atau pun tidak ada pasangan.

“Gue memang tipe orang yang harus mempunyai pilihan, karena kita selalu mempunyai pilihan, bagaimanapun juga kita harus memilih,” jelasnya.

Sebelumnya dalam podcast Melaney Recardo, pemain sinetron “Putri yang Ditukar” ini mengaku tidak masalah tidak mempunyai pasangan. Ia merasa harus mempersiapkan uang lebih banyak untuk masuk ke senior home atau semacam panti jompo.

“Oke, fine gue sendiri, tapi gue juga mau minta kalau gue dikasih kerjaan,” ujarnya.

“Supaya kalau misal sampai tua gue sendiri, gue bisa at least keluar uang untuk masuk senior home,” lanjutnya.

Putri Patricia memang ingin memiliki seseorang yang menemani hari tuanya. Namun, ia tidak mau memaksakan diri untuk menikah hanya karena usia atau tuntutan masyarakat.

“Gue mau teman hidup, iya, tapi apakah untuk menikah? Kita lihat saja nanti bagaimana,” katanya.

News Feed