English English Indonesian Indonesian
oleh

Persatuan Wartawan Media Online Indonesia Kecam Komisioner KPU Pangkep

FAJAR, PANGKEP- Kecaman dari sejumlah organisasi jurnalis terus bermunculan. Menyikapi tindakan Komisioner KPU Pangkep yang dinilai menutup-nutupi agenda simulasi pelipatan surat suara di Gudang Logistik terhadap wartawan yang hendak meliput.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI ) Kabupaten Pangkep, Muhammad Anwar mendesak komisioner KPU Pangkep, Saiful Mujib untuk menyatakan permohonan maaf atas sikapnya yang diduga menghalangi jurnalis melakukan peliputan.

“Olehnya itu saya sebagai Ketua PWMOI Pangkep meminta pihak Komisioner KPU Pangkep ini, agar menyampaikan permohonan maaf kepada publik atas sikapnya itu,” ungkapnya, Minggu (7/1/2024).

Muhammad Anwar atau yang akrab di sapa Anwar bro saat ditemui di salah satu warkop di Kabupaten Pangkep menegaskan bahwa, tindakan itu dinilai tidak terpuji.

“Dan terkesan menghalangi kerja wartawan di lapangan saat peliputan agenda KPU yang seharusnya memberitakan terkait simulasi pelipatan kertas suara,” imbuhnya.(fit)

News Feed