English English Indonesian Indonesian
oleh

Gagas Kesejahteraan Bagi Tahanan Lapas, Milenial Sulsel ini Didorong Jadi Wamenkumham

Kemudian Ikram melihat dari segi sepak terjang Andi Fahrul sangat bagus. Karena memang dari dulu itu bisnis industri garmennya sudah menasional.

“Jadi dia membangun jejaring bisnis ini bukan hanya di Sulsel, tapi juga ada di Solo, Jogja Surabaya, dan beberapa daerah lainnya dan ini saya pikir adalah sebuah prestasi yang sangat bagus dan memang bisa menjadi contoh buat kita semua teman-teman Cipayung bagaimana berbuat yang tidak hanya memburu keuntungan semata, tetapi juga memiliki dampak sosial yang signifikan terhadap masyarakat dan mampu memacu produktivitas ekonomi di lingkungan masyarakat,” paparnya.

Ia mengatakan sosok Andi Fahrul ini memang menjadi panutan buat semua milenial dan para anak muda aktivis dalam membangun sebuah usaha.

“Sehingga dengan melihat dari berbagai aspek dan sepak terjang serta latar belakang pendidikan hukum, dan juga pernah menjadi Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) ini sudah sangat layak dipilih oleh Pak Presiden untuk menjadi Wamenkumham,” tutur Ikram

Hadirnya berbagai dorongan tersebut direspon baik oleh Andi Fahrul Amsal, ia mengatakan bahwa dia tidak pernah menduga riak-riak dan dorong itu hadir dari OKP. Sebab apa yang selama ini dia kerjakan meman selalu diniatkan untuk memberikan manfaat ke masyarakat.

“Jadi memang segala konsep bisnis yang saya jalankan ini saya niatkan ikhlas berbuat untuk menciptakan kesejahteraan terhadap masyarakat utamanya tahanan Lapas,” ujarnya.

Pria asal Bone itu mengatakan dorongan tersebut akan dijadikan landasan oleh dirinya untuk bisa terus berbuat lebih banyak lagi untuk kesejahteraan masyarakat. Utamanya bagaimana terus berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat Lapas.

News Feed