English English Indonesian Indonesian
oleh

Yayasan Hadji Kalla Gelar Temu Kader Pelatih Klub Senam Jantung Sehat

“Program senam jantung sehat terus menjadi solusi nyata bagi kesejahteraan bersama,” tuturnya.

Program Officer Bidang Kemanusiaan Lingkungan dan Kesehatan Yayasan Hadji Kalla, Jumadi menyampaikan bahwa pihaknya sangat bangga melihat semangat dan dedikasi para pelatih yang hadir dalam temu kader ini. Penguatan jejaring ini tidak hanya meningkatkan kualitas program senam jantung sehat, tetapi juga menciptakan atmosfer saling mendukung dan memotivasi di antara mereka.

“Kami yakin hasil evaluasi bersama ini akan memberikan gambaran yang lebih jelas untuk meningkatkan efektivitas program kami di tahun-tahun mendatang,” tuturnya.

Kata dia, forum ini adalah bentuk nyata komitmen Yayasan Hadji Kalla dalam meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat.

“Kami akan terus berupaya memberikan dukungan maksimal agar program ini dapat berjalan secara konsisten dan memberi manfaat lebih besar bagi masyarakat Sulsel,” tambah Jumadi.

Sebelumnya diketahui bahwa sepanjang 2023, Yayasan Hadji Kalla telah melakukan kaderisasi Pelatih Klub Senam Jantung Sehat di berbagai titik di Sulawesi Selatan, seperti Gowa, Jeneponto, Takalar, Sinjai, Palopo dan Luwu. Berhasil membantu puluhan klub senam jantung di berbagai wilayah asal dari masing-masing peserta. (sae)

News Feed