English English Indonesian Indonesian
oleh

IOH Borong Penghargaan World Communications Award 2023

President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengungkapkan bahwa sebuah kehormatan bagi pihaknya bisa menjadi pemenang pada kategori Inisiatif Transformasi Jaringan Terbaik dan Total Experience. Hal ini menjadi sejarah karena untuk pertama kalinya operator Indonesia meraih dua penghargaan sekaligus.

Penghargaan ini juga membuktikan keyakinan pihaknya bahwa transformasi jaringan yang inovatif dapat menciptakan pengalaman pelanggan terbaik.

“Kami berterima kasih atas pengakuan yang luar biasa ini. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan layanan terbaik, dan memposisikan IOH sebagai pemimpin global dalam industri telekomunikasi,” katanya.

Rob Thomas, Managing Director of Total Telecom sekaligus Dewan Juri World Communications Award 2023 mengatakan penghargaan ini merupakan bukti nyata atas upaya perusahaan berkolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan mulai dari mitra bisnis hingga karyawan. Sehingga pada akhirnya dapat membawa dampak signifikan pada kualitas layanan dan juga pengalaman pelanggan.

“Kami ucapkan selamat atas kemenangan yang diraih oleh Indosat,” ucapnya.

Ajang yang sudah eksis selama 25 tahun ini semakin mengukuhkan posisi Indosat sebagai kolaborator utama untuk terus memajukan industri telekomunikasi melalui inovasi serta komitmen kuat dalam memberikan pengalaman terbaik demi mencapai tujuan Indosat yang lebih besar, yakni memberdayakan Indonesia. (sae)

News Feed