English English Indonesian Indonesian
oleh

Target Okupansi 90 Persen, Aston Usung Konsep Woody’s di Tahun Baru

FAJAR, MAKASSAR— Di penghujung tahun atau momen pergantian tahun, hotel Aston memanfaatkan moment dengan menjual paket kamar dengan keunikan atau event.

Hal ini sebagai salah satu cara menggaet pengunjung datang untuk menginap, jelang akhir tahun. Ditargetkan bisa mencapai okupansi 90 Persen.

Kendati demikian, dibuat hal berbeda. Kali ini Hotel Aston Makassar menghadirkan tema Woody’s Roundup untuk jualan akhir tahun.

General Manager Aston Makassar, Tammy Helen mengatakan melalui tema ini, ditargetkan bisa mencapai penjualan diatas 90 persen.

“Kalau berkaca dari tahun kemarin, ini bisa dicapai. Apalagi setiap tahun ada last minute penjualan, di sini biasanya masyarakat baru banyak yang booking,” ucapnya.

Marcom Aston Makassar, Rari Maharani mengatakan ‘Strategi dan konsep acara yang lebih kreatif telah tersusun dengan baik. Melalui tema yang terinspirasi dari film Toy Story, akan membawa para tamu merasakan sensasi yang meriah dan membawa momen-momen masa kecil yang dirindukan.

“Tema ini diambil dari inspirasi Toy Story dengan mengusung dan mendalami salah satu serial di dalam film tersebut Manager Aston dengan judul Woody’s Rounchp. Ungkapnya.

Kata Rari, selain penjualan paket kamar dan tema Woody. Akan ada hiburan bagi pengunjung yang disiapkan, diantaranya show yang diperankan oleh 4 karakter Toy Story yaitu Woody, Jessie, Bullseye dan Pete.

“Serial yang popular ini masih digemari oleh segala generasi hingga saat ini dan menjadi favorit tema untuk melaksanakan berbagai momen bahagia “Imbuhnya.

Lebih lanjut, Rari pun menambahkan promosi pada malam tahun baru mendatang, khusus 31 Desember 2023 harga dibandrol mulai dari Rp2.399.000 untuk Early Bird yang berlaku hingga 10 Desember 2023.

“Setelah periode Early Bird tersebut berakhir, harga kamar mulai kembali normal dimana harga kamar Deluxe tersebut dibandrol dengan harga RP 2.799.000.” tambahnya.

Ketua Panitia Tahun Baru ASTON Makassar, Muhammad Zubair, membocorkan jika berbagai acara menarik seperti aksi teka-teki magician juga akan meramaikan acara. Band & Dancer juga telah disiapkan pihak manajemen untuk menjadi sajian acara yang menghebohkan.

Acara tersebut mulai dari Dinner yang diselenggarakan di lantai 17 yang juga dimeriahkan dengan berbagai permainan.

“Para tamu akan dimanjakan dengan entertainment yang disuguhkan di Ballroom lantai 18 hingga Countdown Party,” ucapnya.

Lalu ada menu yang diberikan juga beraneka ragam dan unik mengikuti tema tahun baru kami yang identik dengan permainan dan boneka-boneka lucu.

“Kamu menampilkan hingga 200 macam menu, mulai dari Indonesian Food, Western, dan aneka pastry,” ucapnya.

Zubair juga menginformasikan, bahwa setelah Countdown Party di Ballroom, pihaknya juga menyediakan entertaint di ON20 Hall dengan tema 90’s Hip & Hits dengan menghadirkan Female DJ, music-musik 90’an hingga games yang menarik.

“ON20 Hall adalah event lain yang kami tampilkan pada malam pergantian tahun nantinya, dan terbuka untuk umum 21+ mulai dari harga masuk RP 100.000 untuk per-orangnya,” Imbuhnya.(wis)

News Feed