English English Indonesian Indonesian
oleh

Aryaduta Makassar Meriahkan Malam Tahun Baru dengan Tema ‘Barbie & Friends’

FAJAR, MAKASSAR-Aryaduta Makassar mempersiapkan perayaan malam tahun baru dengan tema ‘Barbie & Friends’, menggabungkan ikon Barbie dengan sentuhan budaya Indonesia. Dekorasi pink dan biru akan mendominasi lobi, Bellini Restaurant, dan Alamanda Ballroom, sementara lebih dari 100 menu Barbecue all-you-can-eat akan disajikan.

Kali ini Aryaduta Makassar mengangkat tema BARBIE & FRIENDS, dimana tokoh Barbie merupakan tokoh sepanjang masa bagi anak-anak dan bahkan masi banyak orang dewasa saat ini yang mengidolakan tokoh kartun satu ini. Dengan konsep yang lebih menarik, lain daripada yang lain yaitu menambahkan unsur budaya Indonesia kedalam konsep Barbie, mengkuti tema besar yang diusung oleh Aryaduta Group diseluruh Indonesia yaitu ‘HERITAGE‘.

Seperti yang diketahui oleh masyarakat kota Makassar, dari tahun-tahun sebelumnya kami sangat maksimal dalam mengadakan perayaan malam tahun baru, dimulai dari konsep dekorasi, makanan dan hiburan yang akan menjadi puncak acara penutupan tahun. Nuansa dekorasi Pink dan biru akan menghiasi lobi, Bellini restauran dan Alamanda Ballroom. Akan banyak dekorasi Barbie and Friends yang terpajang disetiap sudut ruangan. Makanan juga akan mengikuti tema Barbie yang akan menyajikan menu Barbecue all you can eat dan lebih dari 100 menu. Kami akan menampilkan hiburan Live musik, dance, flash mop, DJ, door prize dan spesial guest star kita yaitu Rijja Abbas, serta masih banyak hiburan lainnya untuk menemani para tamu sampai dengan penyambutan tahun baru 2024.

Marcom Aryaduta Makassar, Natalia menjelaskan, khusus pemesanan dari tanggal 1-15 December kami meluncurkan promo Gratis extend 1 malam sampai dengan tanggal 1, jadi check out di tanggal 2 Januari dengan harga mulai dari Rp. 3.800.000,-nett atau discount 10% jika hanya ingin menginap 1 malam saja dengan harga kamar hanya mulai dari Rp. 3.420.000,- dari harga normal Rp. 3.800.000,-nett/ malam, sudah termasuk Perayaan malam tahun baru, gala dinner 2 dewasa dan 2 anak-anak, door prize, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak-anak, penggunaan fasilitas kolam berenang, playland, gym dan sauna.

Untuk info dan pemesanan dapat melalui WhatsApp ke no. 0811-4170-7555 atau 0821-9422-3257, dan bisa juga berkunjung langsung ke Aryaduta Makassar di JL. Somba Opu no. 297, Losari.

“Kami sangat optimis dengan perayaan setiap malam tahun baru yang kami adakan, selain konsep yang matang dan menarik, posisi hotel kami juga mendukung occupancy hotel dapat mencapai 100%, seperti malam-malam tahun baru sebelumnya, terkecuali 2 tahun lalu saat masa pandemi,” jelasnya. (*)

News Feed