English English Indonesian Indonesian
oleh

Bro Ispandy Nahkodai Honda Tiger Club Indonesia Pengda Sultanbatara

FAJAR, TORAJA UTARA — Musyawarah Daerah (Musda) VI Pengurus Daerah Honda Tiger Club Indonesia (Pengda HTCI) Sulawesi Selatan-Barat-Tenggara (Sultanbatara) berlangsung di Hotel Rantepao Lodge, Kabupaten Toraja Utara, Sabtu, 2 Desember 2023.

Hasil musyawarah tersebut menobatkan H Ispandy Hanafie dari Makassar Tiger Club (MTC) terpilih menjadi Ketua Pengda HTCI Sultanbatara periode 2023-2025.

Bro Ispandy terpilih secara aklamasi menggantikan Kamal dari Luwu Timur Tiger Club (LTTC) selaku Ketua Pengda HTCI Sultanbatara periode 2021-2023.

Bro Ispandy sapaannya, menyampaikan, dirinya akan melanjutkan program-program positif dari kepengurusan sebelumnya. Adapun program ke depannya, kata dia, akan dirapatkan bersama pengurus yang baru.

“Belum ada program yang baru, untuk saat ini akan melanjutkan program sebelumnya. Program ke depan akan dilakukan sesuai dengan Keputusan bersama dalam rapat yang akan digelar tidak lama lagi,” katanya.

Untuk diketahui, HTCI menaungi 255 Club Honda Tiger yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia yang telah membentuk 22 pengurus daerah.

Turut hadir dalam Musda VI Pengda HTCI Sultanbatara ini yakni 14 Club diantaranya Makassar Tiger Club (MTC), Honda Tiger Club Makassar (HTCM), Honda Tiger Club Kendari (HOTICK), Ikatan Motor Tiger Indonesia (IMTI) Makassar, Luwu Utara Tiger Club (LUTIC), dan Tiger Rider Squad (TRIAD) Toraja.

Kemudian hadir juga Wajo Tiger Club (WTC), Luwu Timur Tiger Club (LTTC), Palopo Tiger Club (PATIC), Honda Tiger Gowa (HOTG), Neo Panthera Tigris Club (PATRIC) Pangkep, Tiger Riders Adventure Lasinrang (TRIAL) Pinrang, Tiger Holic Belopa (THB), dan Bulukumba Tiger Club (BTC).(maj)

News Feed