English English Indonesian Indonesian
oleh

Rektor UT Prof Ojat Kunjungan Kerja ke UT Makassar

FAJAR, MAKASSAR-Rektor Universitas Terbuka Perguruan Tinggi Berbadan Hukum (UT PTN-BH), Prof Ojat Darojat, M.Bus, Ph.D kembali akan melakukan kunjungan kerja selama empat hari ke UT Makassar mulai Sabtu-Selasa (2-5/12/2023). Rencana kunjungan kerja Prof Ojat ke UT Makassar terungkap setelah Direktur UT Makassar Prof.Rahman Rahim diterima oleh Rektor Prof.Ojat di ruang kerjanya Kampus UT Pusat Pondok Cabe Jakarta Selatan, Jumat 1 Desember 2023.

Dijelaskan, kunjungan kerja kembali Rektor Prof Ojat dilakukan setelah setahun sebelumnya mengunjungi UT Makassar meresmikan SALUT di Bone, Wajo, Gowa, Jeneponto dan Palopo serta menghadiri prosesi wisuda daerah di Makassar. Selama berada di Makassar Prof Ojat akan menghadiri beberapa agenda yang cukup padat.

Agenda kegiatan itu di antaranya: menghadiri Seminar Akademik UT Makassar menghadirkan narasumber Menteri Pertanian RI, Pejabat Gubernur Sulsel, Bupati Wajo pakar ekonomi dari UMI Makassar.

Seminar ini mengusung tema, Strategi Pembangunan Pertanian untuk Mendukung Ketahanan Pangan dan Peningkatan Daya Saing Berkelanjutan dengan moderator, Dosen Prodi Magister Manajemen Perikanan UT, Dr Jalil. Selain itu Prof Ojat juga akan menghadiri wisuda sarjana UT Makassar sekitar 800 alumni berasal dari berbagai daerah se Sulsel.

Agenda lainnya akan menandatangani sejumlah MoU antara lain BRIN Pusat, Rektor PTN Unhas, UINAM, PNUP Makassar, Walikota Makassar, Graft, LP3i, Kemenag Kabupaten Kepulauan Selayar dan lainnya. Juga akan menghadiri undangan silaturahmi dan diskusi dengan rektor dan sejumlah pimpinan Unhas , UMI dan kampus swasta lainnya.

News Feed