English English Indonesian Indonesian
oleh

Sosok Inspiratif, Amanah Bantu Klaim Peserta hingga Rp500 Juta

FAJAR, MAKASSAR — Bermanfaat dan membawa keberkahan bagi orang banyak, adalah prinsip yang menggambarkan filosofi hidup Ilham Jaya. Beliau merupakan seorang tenaga pemasar asuransi Prudential Syariah asal Bone, Sulawesi Selatan, yang amanah melayani para peserta di setiap tahapan kehidupan mereka.

Kisah Ilham bermula pada tahun 2009, ketika salah seorang rekannya menawarkannya untuk menjadi tenaga pemasar Prudential. Bagi Ilham, profesi sebagai tenaga pemasar Prudential Syariah adalah profesi mulia dan sebuah amanah yang besar, karena ia dapat membantu para peserta dari beragam risiko kehidupan. Oleh karenanya, ia senantiasa berupaya menjaga kepercayaan setiap pesertanya.

Ilham senantiasa membantu keluarga Indonesia. Bahkan ia memiliki misi mulia, ketika pencari nafkah menghadapi risiko kehidupan, maka keluarganya tetap harus dapat menjalani hidup, meraih impian dan keberkahan di setiap kehidupan dalam setiap jenjang kehidupan.

Karena itu, ia berkomitmen memberikan edukasi kepada masyarakat, peserta dan calon pesertanya akan pentingnya memiliki proteksi, untuk mencegah dan mempersiapkan diri dari berbagai risiko kehidupan.

Salah satu topik edukasi finansial yang ia tekankan kepada masyarakat Sulawesi Selatan adalah pentingnya memiliki proteksi diri dan keluarga berbasis syariah, maupun perencanaan dana warisan. Dengan asuransi berbasis syariah, peserta memiliki nilai lebih yaitu mereka dapat berkontribusi untuk saling tolong-menolong antarsesama.

Kegigihannya dalam membantu peserta dan mengedukasi pentingnya memiliki asuransi maupun persiapan dana warisan ini, Ilham lakukan hingga ke berbagai pelosok Sulawesi Selatan, termasuk di Kabupaten Barru, 200 kilometer dari Makassar. Inisiatif ini dilakukan Ilham secara konsisten, hingga ia mendapatkan salah satu peserta yang tertarik untuk memiliki proteksi berbasis syariah sekaligus persiapan warisan.

News Feed