English English Indonesian Indonesian
oleh

Rantemario Tampil di Festival Film Inggris dan Jerman

Pemeran utama film Rantemario, Zulkarnaini alias Jo dan Ghita Putri Catleya mengaku antusias karena bisa berpartisipasi pada film yang mengangkat tema drama petualangan pencinta alam. Toh, ini menjadi pengalaman pertama keduanya berperan sebagai pemain utama.

Ghita yang berperan sebagai Luna menyebut sangat menyukai kepribadian Luna yang menurutnya sebagai sosok perempuan yang diidamkan. Sedangkan Jo berperan sebagai Rainer memiliki karakter anak muda zaman sekarang yang hedon dengan latar belakang keluarga broken home.Ghita menyebut tidak ada kendala dalam memainkan peran di film Rantemario.

Hanya saja, tantangannya karena bakal syuting di alam bebas, dirinya harus mempersiapkan fisik lebih prima. “Persiapan syuting di gunung ya saya tiap hari treadmill, tiap hari olahraga dan mengulik informasi apa yang perlu dipersiapkan,” katanya.

Hal serupa disampaikan Jo yang menyebut persiapan mental juga dilakukan selain memastikan kondisi tubuh selalu bugar. Terlebih, ini bakal menjadi pengalaman pertamanya naik dan syuting di gunung. Ia pun mengaku antusias dan senang dengan pengalaman baru ini.(edo)

News Feed