English English Indonesian Indonesian
oleh

Pj. Gubernur Sulsel : Anggota KI Sulsel Harus Berkualitas dan Berintegritas

FAJAR, MAKASSAR-Di tengah padatnya agenda kegiatan yang harus dihadiri, Penjabat (Pj) Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin menyempatkan diri meninjau aktivitas Tim Seleksi (Timsel) Calon Anggota Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan (KI Prov. Sulsel) di Makassar Room Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (03/10/2023) petang.

Bahtiar Baharuddin disambut langsung oleh Ketua Timsel Hasrullah yang didampingi Wakil Ketua Timsel Muhlis Madani, Anggota Tautoto Tanaranggina, serta Sekretariat Timsel.

Sebagaimana diketahui, tahap pendaftaran calon anggota KI Prov. Sulsel telah ditutup. Tercatat sebanyak 85 orang telah melakukan pendaftaran dan menyerahkan kelengkapan berkasnya. Saat ini, Timsel tengah melakukan verifikasi kelengkapan berkas persyaratan pendaftar yang nantinya akan maju ke tahapan selanjutnya.

Dalam peninjauannya, Bahtiar Baharuddin berharap anggota KI Prov. Sulsel yang nantinya terpilih haruslah orang yang berkualitas dan berintegritas.

“Kita juga ingin calon anggota Komisioner ini adalah orang-orang yang punya kemampuan, dan memiliki komitmen yang kuat pada Komisi Informasi ini, bukan hanya sekedar job seeker (pencari kerja),” kata Bahtiar.

Senada dengan yang disampaikan Bahtiar, Hasrullah mengungkapkan bahwa apa yang diharapkan Pj. Gubernur Sulsel sesuai dengan kriteria yang diinginkan Timsel. “Apa yang bapak harapkan juga merupakan apa yang kami inginkan dari seleksi ini. Insya Allah, kita sama-sama berharap dalam seleksi ini dapat terwujud,” ungkap Hasrullah.

Di akhir peninjauannya Bahtiar Baharuddin melakukan sesi foto bersama bersama Timsel dan Sekretariat Timsel Calon Anggota KI Prov. Sulsel. (*/)

News Feed