English English Indonesian Indonesian
oleh

Musyda XVI Nasyiatul Aisyiyah, Ini Harapan Darnawati Rajab di Kabupaten Gowa

FAJAR, GOWA– Musyawarah Daerah (Musyda) XVI Nasiyatul Aisyiyah Kabupaten Gowa berlangsung di Malino mengusung tema Sinergitas Perempuan Muda Menguatkan Peradaban Kabupaten Gowa.

Ketua Demisioner Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Gowa, Darnawati Rajab menyampaikan, tema ini diharapkan kedepannya Nasyiatul Aisyiyah di Kabupaten Gowa dapat bersinergi baik secara internal maupun eksternal.

“Harapannya agar, kedepannya Nasyiatul Aisyiyah di Gowa hadir sebagai komunitas perempuan muda, mampu bersinergi baik secara internal maupun eksternal, dalam menjalankan program untuk periode kedepannya,” paparnya yang kini menjabat sebagai Ketua Umum Nasyiatul Aisyiyah Sulawesi Selatan ini.

Sementara itu, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Gowa, Ardan Ilyas dalam sambutannya juga menyampaikan ada enam karakter yang dimiliki oleh Nasyiatul Aisyiyah yaitu selalu terdepan dalam beramal, kemudian Nasyiah hadir sebagai pelopor, pelangsung dan penyempurna amal usaha Muhammadiyah.

“Kemudian hadir dalam konteks keagamaan, kemasyarakatan dan kepemudaan di sisi perempuan, beramar ma’ruf nahi mungkar, bersikap sopan dan santun dan bijaksana,” ucapnya.

Pada pelaksanaan Musyda Gowa itu terpilih sebagai Ketua Umum yaitu Magfirah, Sekretaris Umum Nurwahidah Wahab dan Bendahara Umum Nurhidayah.(rls)

News Feed