English English Indonesian Indonesian
oleh

Renovasi Masjid Bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila

FAJAR, MAKASSAR— Masjid Nurul Taufiq mulai direnovasi. Pemugaran masjid yang terletak di Kelurahan Maccini Kecamatan Makassar ini bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila.

Warga sangat antusias dalam seremoni peletakan baru renovasi masjid Nurul Taufiq. Sejumlah tokoh masyarakat terlihat menghadiri acara tersebut. Bahkan terlihat pula anggota DPRD Kota Makassar, Muchlis A Misbah, Wakapolsek Makassar yang dihadiri langsung oleh Haji Jabir, Majelis Taklim Cahaya dan beberapa warga ORW 4 Maccini dan ketua ORW 4 dengan beberapa ORT kelurahan maccini.

Ketua panitia pembangunan renovasi masjid Nurut Taufiq, Syafri Dg Ngasa mengatakan pihaknya sangat bersyukur bahwa warga maccini dan beberapa tokoh yang hadir langsung menyerahkan bantuan baik dana,dan materil. “Kami membuka donasi rekening jika ada warga ikut menyumbang dengan no rekening BNI 0308 347 626 atas nama Bahtiar pada bendahara pembangunan,” ucapnya.

Salah seorang warga Muh Awaluddin menuturkan renovasi masjid Nurul Taufiq yang bertepatan dengan hari Kesaktian Pancasila merupakan pertanda baik. Sehingga akan menjadi nilai plus.”Kami dari warga sangat mendukunya,” akunya. (edo)

News Feed