English English Indonesian Indonesian
oleh

Lahirkan Konsorsium Pemuda Harapan Bangsa, FPPI Sulsel Deklarasi hingga Gelar Raker di Makassar

FAJAR, MAKASSAR– Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Forum Pemuda Pelopor Indonesia (FPPI) Sulawesi Selatan menyelenggarakan deklarasi, pelantikan, rakor dan raker di Kota Makassar.

Ketua Umum DPWP FPPI Sulsel, Zulfikli KL menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan ini dihadiri pemuda pelopor kabupaten se-Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Zulkifli sapannya, memberikan pesan bahwa pemuda pelopor harus menjadi agen inovasi dan kreativitas dalam teknologi.

“Serta melakukan pemberdayaan masyarakat dalam berbagai sektor seperti ekonomi, pariwisata, kesehatan, pendidikan, dan melestarikan budaya di Sulawesi Selatan,” ucapnya, Senin (2/10/2023).

Sementara itu, tema yang diangkat pengurus yang dikomandoi, Ketua Umum DPWP FPPI Sulsel Zulfikli, Sekretaris umum Andi Fatimah Ali, Bendahara Umum Andi Asma Mallombassang, dan Ketua OKK Andi Anugrah Reski Astri yaitu Paradigma Kritis yang Melahirkan Konsorsium Peradaban Bangsa.

Zulkifli juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dibuka langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan, Suherman.

“Terpenting saat ini adalah persiapan pemuda pelopor menghadapi perubahan zaman. Tentunya kami siap untuk bersinergi dengan kegiatan FPPI demi mewujudkan pembangunan nasional di bidang kepeloporan pemuda,” imbuh Suherman.(fit)

News Feed